About Us

Di era globalisasi saat ini, industri kreatif di Indonesia berkembang dengan pesatnya. Terbukti dengan bermunculnya wirausaha muda yang melahirkan suatu ide kreatif bisnis.

Lahir melalui Community Republic, Entrepreneur HUB hadir sebagai wadah komunitas yang ingin memfasilitasi wirausaha muda melalui edukasi yang inspiratif serta praktek yang berkelanjutan.

Tagline : Dream . Create . Inspire

Our Team


dolly-lesmana

Dolly Lesmana,
( Founder of Entrepreneur HUB )

Ia adalah seorang mediapreneur yang telah berkiprah selama 7 tahun sebagai Managing Director Arka Media, perusahaan induk dari majalah Market+ dan pendiri Entrepreneur HUB. Gelar MBA dari Suffolk University diraihnya dan Ia juga adalah seorang pelari marathon yang baru saja berpartisipasi dalam IRONMAN 70,3 di Bintan.

“Visi dan misi Entrepreneur HUB adalah bisa menjadi platform untuk menggabungkan semuanya kedalam suatu wadah bagi para wirausaha untuk berkembang. Salah satu kunci sukses bisnis adalah networking.”


 

 

prabu-revolusi

 Prabu Revolusi,
( Co-Founder of Entrepreneur HUB )

Sukses di dunia broadcast sebagai Senior News Anchor dan Head of Anchor di CNN Indonesia, Ia melebarkan sayapnya sebagai pengusaha kuliner dengan membuka bisnis steak dan kopi yang diberi nama PRABU Steak & Coffee. Gelar Master of Science, Political Communication dari Universitas Paramadina diraihnya dan kini menjadi dosen aktif disana.

“Kita membuat suatu komunitas pengusaha agar orang-orang yang punya mimpi menjadi pengusaha juga bisa bertemu, punya satu titik yaitu HUB untuk membuat jaringan baru satu sama lain. Lebih bagus lagi ketika mereka bisa saling bersinergi. Jadi yang punya mimpi dan rencana bisa direalisasikan.”


 

 

bunga-mega

Bunga Mega,
( Chief Community Officer of Community Republic )

Ia adalah pendiri CeweQuat dan WomaNation, komunitas berbasis perusahaan yang mendorong perempuan dalam pendidikan, kewirausahaan dan masalah sosial. Ia juga dikenal sebagai penulis buku dan pembicara publik. Ia fokus membangun Community Republic sebagai perusahaan brand aktivasi dalam suatu komunitas mulai dari Entrepreneur HUB, CeweQuat dan WomaNation.

“Entrepreneur HUB (E-HUB) adalah wadah terbaik bagi pengusaha muda yang punya visi kuat dalam memajukan iklim kewirausahaan. E-HUB bukanlah tempat, tetapi sebuah kesempatan. Kesempatan kamu untuk berjejaring dengan orang yang kamu kagumi, serta berkolaborasi dengan teman dan partner yang menghantarmu dalam kesuksesan bersama-sama.”


 


charlie-coulson
 Charlie Coulson,

( Community Leader of Entrepreneur HUB )

Kecintaan serta passionnya terhadap pengembangan komunitas, dituangkannya dalam sebuah komunitas Entrepreneur HUB. Ia juga terlahir dari sebuah program mentorship komunitas Young On Top dan berhasil meraih penghargaan sebagai Best Campus Ambassador of the Year pada tahun 2016.

“Saat ini pertumbuhan bisnis dan entrepreneur di Indonesia sangat menarik untuk dibahas. Harapannya, Entrepreneur HUB bisa menjadi magnet untuk mempertemukan seluruh pelaku industri kreatif dengan role model mereka. Saatnya mimpi itu kita ciptakan dan bisa menginspirasi sekitar.”