Commonwealth Life Ajak Financial Advisor Ke New York Dan Tokyo

Pemasaran produk dan layanan asuransi jiwa lewat distribusi keagenan memang kian prospektif. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat, pertumbuhan jumlah tenaga pemasar asuransi jiwa meningkat secara signifikan hingga 12,5% pada akhir kuartal II 2017, lebih tinggi dibandingkan bancassurance yang mencatat 6,2%.

Hal ini semakin memantapkan langkah Commonwealth Life dalam memperkuat jalur distribusi keagenannya untuk menghadapi persaingan industri asuransi jiwa di tahun 2018 dengan menggelar acara yang dikhususkan bagi para Financial Advisor bertajuk Kick Off Meeting 2018 di Hotel Shangri-la, Jakarta.

Kick Off Meeting 2018 diadakan untuk mewujudkan komitmen Commonwealth Life dalam meningkatkan kesejahteraan finansial masyarakat serta kompetensi dan semangat para Financial Advisor dalam memberikan pengalaman berasuransi terbaik di Indonesia.

Menurut Sastradinata, Commonwealth Life Sales Agency Director,  jalur distribusi keagenan masih memegang peranan penting bagi pertumbuhan premi. “Potensinya yang besar harus dimaksimalkan dengan mendorong kegiatan positif yang berfokus pada para Financial Advisor. Sesuai dengan visi misi kami Full Speed to Grow, Commonwealth Life hadir untuk senantiasa melayani dan tumbuh bersama masyarakat,” ujar Sastradinata.

Keseluruhan rangkaian acara akan diakhiri dengan International Trip sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan atas kerja keras para Financial Advisor berprestasi di sepanjang tahun 2018, yang akan membawa mereka berkunjung dan menikmati perjalanan tak terlupakan ke New York dan Tokyo tahun depan.

Related posts

Leave a Comment