Ekapansi LIFE8 Rambah Pasar Indonesia

Brand ready-to-wear premium yang diluncurkan  pertama kali di Taiwan pada 2012 lalu, LIFE8 telah memiliki lebih dari 11 gerai offline di beberapa kota dan lokasi penting di Taiwan. Tercatat lebih dari 240 ribu total transaksi online setiap tahunnya dengan nilai penjualan sekitar $30 juta dollar menjadikan LIFE8 sebagai representatif fesyen pria Asia.

Melihat perkembangan sektor ritel yang mengalami perkembangan pesat, Indonesia menjadi salah satu pasar yang sangat potensial dengan menunjuk Mall favorit Keluarga yaitu, Central Park sebagai tujuan ekspansi Life8.

Ini menjadikan Central Park sebagai gerai offline pertama dari Life8 Indonesia. Dengan menggusung tema Taste the Life, Simple to Own, Life 8 meluncurkan produk unggulan yang didesain secara khusus bagi pria yang menginginkan simplisitas tetapi tetap modis dalam beraktivitas. Dimana semua koleksi ini hanya terdapat di Central Park pada tanggal 19 January 2018. Tak dilupakkan juga, Life8 akan meluncurkan beberapa sepatu yang secara eksklusif didesain oleh Jay Chou, publik figur dan penyanyi terkenal asal Taiwan.

Dengan mengutamakan harmonisasi desain dan kenyamanan pada setiap produknya, LIFE8 menghadirkan beragam pilihan sepatu dengan teknologi inovatif dan kualitas tinggi yang sekaligus dapat memberikan manfaat lebih kepada penggunanya.

Daniel Liu selaku CEO PT Yosephin Global Indonesia, distributor resmi LIFE8, mengatakan “Kami sangat bangga menjadi yang pertama memperkenalkan kualitas sepatu terbaik Taiwan yang mampu bersaing dengan merk asal Eropa dan Amerika”. Ia juga menambahkan, pengunaan material standar Eropa bahan dasar 100% kulit asli dan inovasi pada sol elastisnya juga sudah teruji dapat mengurangi tekanan pada sendi kaki.

Untuk menandai peluncuran store offline pertamanya di Central Park, LIFE8 Indonesia menghadirkan beragam koleksi sepatu pilihan kasual, sporty, hingga formal. Termasuk dua produk unggulan yang menjadi signature product LIFE8, antara lain Genuine Leather Lazy Step-On Shoes; sepatu kulit yang bagian belakanganya di rancang elastis agar bisa diinjak tanpa merusak tekstur sepatu dan Washable Leather Lazy Step-On Loafers.

Related posts

Leave a Comment