Seminar Dan Diskusi Pegiat Marketing Di Inbound Marketing Summit 2018

InboudID bekerjasama dengan BINA NUSANTARA menghadirkan professional di online marketing dalam acara Indonesia Inbound Marketing Summit 2018.

Bertempat di Auditorium BINUS INTERNATIONAL, di FX Sudirman, acara ini  adalah one day conference bertajuk “digital marketing channel and insights & learning” yang beragendakan rangkaian seminar dalam lingkup marketing dan digital platform.

Rangkaian seminar diisi oleh pembicara praktisi dari berbagai pelaku industri yaitu Rio Putradi (CEO InboundID) yang memberikan wawasan akan optimalisasi digital platform dalam suatu kampanye pemasaran; Ferdian Gunawan (Google Indonesia) memaparkan optimaliasi digital platform dengan google products; Kurniawan Santoso (Facebook) memberikan pemahaman akan pengembangan bisnis melalui social media; Christine Gneuss (BINUS INTERNATIONAL) yang membagi insight mengenai potensi target market khususnya generasi milenial; Aaron Soh (Hubspot) yang lebih memaparkan strategi B2B Business , dan Tessa Mahendra Tamin (Unilever) akan memberikan insight akan pentingnya digital marketing dalam industri FMCG.

Topik dan objective dari para pembicara di summit kali ini berkutat pada dunia marketing, serta pembahasannya mengenai perubahan perilaku konsumen yang lebih kritis, gaya beli konsumen, fenomena iklan-iklan yang salah sasaran, dan pada akhirnya bahwa customer pada zaman sekarang lebih memiliki kuasa untuk memilih.

Diharapkan acara ini dapat memberikan wawasan dan update terbaru akan optimalisasi kegiatan digital marketing dan dapat membantu meningkatkan performa bisnis dalam berbagai industry.

Related posts

Leave a Comment