Bank DBS Indonesia dan Founder Institute Jalin Kerjasama

PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) menggelar kick off session bersama Founders Institute. Kick off session ini juga turut dihadiri oleh 5 startup yang terpilih.

Kerjasama Bank DBS Indonesia bersama Founder Institute ini sejalan dengan fokus dan komitmen Bank DBS Indonesia dalam bertransformasi dari bank konvensional menjadi bank digital dengan mindset startup yang selalu berorientasi pada inovasi. Salah satu bentuk inovasi yang telah diluncurkan oleh Bank DBS Indonesia adalah digibank, sebuah bank dalam genggaman.

Selain menjadi sponsor, bentuk partnership yang dijalin oleh Bank DBS Indonesia bersama Founders Institute juga termasuk mentorship bersama beberapa expert dari Bank DBS Indonesia, terutama di bidang inovasi dan digitalisasi. Mentorship akan diberikan kepada para startups peserta selama program berlangsung, pun setelah program berakhir sebagai bentuk measurement guna keberlangsungan bisnis mereka. Selain itu, Bank DBS Indonesia juga akan menempatkan expert terpilih untuk menjadi perwakilan juri selama program berlangsung.

Menurut Wawan Salum, Director of Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia, melalui Founders Institute, Bank DBS ingin menggandeng para pendiri startups untuk saling berbagi mengenai berbagai trends startups serta ekosistem pendukungnya. “Kami berharap, DBS dapat menjadi bagian dan berkontribusi pada perkembangan startups ini melalui berbagai inovasi yang ditawarkan termasuk digibank,” ucap Wawan.

Related posts

Leave a Comment