M-Talks: Millennials dan Travelling

Millennials di tahun 2020 akan menjadi penguasa disemua lini kehidupan baik perkantoran, dunia industri sampai dengan dunia travelling.

Travelling saat ini menjadi hobi dari para generasi millennials, Sebuah  riset industri pariwisata Phocuswright menyatakan bahwa pada tahun 2020 nanti, generasi millennials akan mewakili setengah dari jumlah semua perjalanan yang ada.

Rumah millennials sebagai salah satu wadah generasi millennials, Sabtu (9/12/2017) kembali menyelenggarakan event dialog antar millennials yang bertajuk M-Talks (Millennials Talks) Dengan mengusung tema “Travelling Ala Kids Zaman Now”. generasi muda diajak untuk berdiskusi mengenai serba-serbi menjadi millennials traveler.

Dikemas dengan konsep panel discussion, mind session, dan networking, acara ini dihadiri kurang lebih 200 peserta, terdiri dari komunitas dan para generasi millennials yang tertarik dengan travelling.

Salah satu pembica Ryan Neranda, Country Manager Airfov Indonesia mengatakan, “travelling sangat mudah bagi generasi millennials, karena saat ini begitu banyak informasi yang tersedia untuk mencari tempat yang menarik, promo tiket, serta penginapat yang murah”.

Bagi sebagian generasi millennials, travelling nampaknya menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting. Bukan hanya sekedar jalan-jalan, travelling juga menjadi sarana untuk melepas penat, kabur sejenak dari rutinitas, melatih adaptasi dengan budaya yang berbeda, hingga membuat feeds social media menjadi lebih menarik.

Riset dari ThinkDigital.Travel, juga menyatakan bahwa generasi millennials merupakan generasi yang menganggap diri mereka memiliki sebuah hak yang hakiki sejak lahir, yaitu hak untuk melakukan perjalanan atau travelling.

Related posts

Leave a Comment