Harbolnas 2017 Tawarkan Diskon Hingga 95%

Harbolnas sudah di depan mata, dilaksanakan di tanggal 12 Desember 2017 perhelatan ini hanya dilakukan satu hari saja. Menawarkan diskon yang cukup besar hingga 95%, pesta belanja online terbesar di Indonesia ini menjadi yang ditunggu-tuggu oleh masyarakat Indonesia di akhir tahun.

Partisipasi e-commerce yang memeriahkan Harbolnas tahun ini juga meningkat dibandingkan 5 tahun kebelakang, sebanyak 254 pelaku e-commerce yang mengikuti perhelatan akbar Harbolnas 2017.

Bertemakan #BelanjaOnlineBersama tahun ini Harbolnas tidak hanya menyenangkan para konsumen, tetapi juga para UMKM digital yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, panitia Harbolnas 2017 melakukan roadshow yang dilakukan di tiga kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Makassar, dan Medan untuk mengedukasi para UMKM.

“Kami sangat bersemangat mempersiapkan Harbolnas 2017, tidak hanya untuk memuaskan konsumen pecinta belanja online, tapi juga memberikan ruang dan momen kepada pelaku industri UMKM dan seller untuk berpartisipasi dan mengembangkan bisnis nya secara digital dan memberikan pengalaman berbelanja yang spektakuler”, ujar Achmad Alkatiri, Ketua Panitia Harbolnas 2017.

Tahun ini konsumen akan dimanjakan dengan diskon terbaik sampai dengan 95% dan penawaran rangkaian produk yang variatif seperti: fesyen dan kecantikan, elektronik, perhiasan dan aksesioris, furniture, kesehatan, hospitality & tourism sampai dengan hobi dan masih banyak lagi. Dipastikan semua yang konsumen cari bisa didapatkan dari promo online diskon tergila tahun ini hanya saat 12 Desember nanti.

“Dengan 250 peserta, diharapkan Harbolnas 2017 ini juga dapat menghadirkan lebih banyak pilihan bagi konsumen di seluruh Indonesia”, tutup Achmad.

Related posts

Leave a Comment