Generasi Langgas Born to Explore Bersama Samsung Galaxy A

Perjalanan backpacker ke empat negara Eropa dengan mengoptimalkan fitur dan teknologi Samsung Galaxy A yang diceritakan melalui buku Born To Explore untuk menginspirasi generasi milenial. Diceritakan oleh Yoris Sebastian dan Dilla Amran, bersama dengan Cindy Pricilla Muharara, Okky Mahardika dan Khafizah Herfana yang mewakili kekhasan dari berbagai karakter generasi milenial.

Samsung bekerja sama dengan OMG Consulting meluncurkan buku berjudul Born to Explore, sebuah buku yang mengisahkan berbagai karakter dan kebiasaan menarik dari generasi milenial dan peran Galaxy A yang mendukung minat dan ketertarikan mereka dalam traveling.

“Generasi milenial atau yang kami juga sebut sebagai generasi langgas, memiliki karakter yang unik dimana mereka ingin selalu mencoba hal baru dan mengabadikan momen-momen dalam hidup mereka”, jelas Yoris Sebastian, Founder OMG Consulting.

Sekitar 39% dari generasi milenial utamanya memanfaatkan smartphone untuk mendokumentasikan perjalanan mereka, baik foto maupun membuat video. Mengabadikan momen tentu memerlukan smartphone yang didukung dengan teknologi yang mumpuni.

“Samsung berkomitmen untuk dapat selalu memberikan inovasi teknologi yang sesuai dengan karakter penggunanya. Samsung Galaxy A dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan milenial yang memiliki karakter kuat dan unik dengan semangat terus mencoba berbagai hal baru yang terinspirasi dari berbagai hal yang terjadi di sekeliling mereka”, ujar Denny Galant, Head of IT  & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A didukung dengan kamera 16 MP, dengan begitu generasi langgas dapat selalu mengambil momen melalui gambar dengan kualitas tinggi, bahkan fitur Hyperlapse membantu mereka menciptakan cerita lebih menarik, dan fitur Food Mode yang menginspirasi mereka untuk mencoba makanan khas penduduk lokal dan membagikannya di sosial media.

“Smartphone Galaxy A menjadi senjata utama kami saat backpacking ke delapan kota empat negara di Eropa. Mulai dari menggunakan kamera untuk mengabadikan berbagai momen, browsing informasi untuk mengetahui lebih banyak cerita dari tempat yang kita kunjungi, hingga menavigasikan arah perjalanan kami yang memang sengaja dibuat spontan”, Jelas Dilla Amran, Managing Director OMG Consulting dan penulis buku Born to Explore.

kehadiran buku Born to Explore merupakan salah satu cara menginspirasi generasi milenial untuk selalu eksplor hal baru dengan lebih kreatif dan hasil yang lebih baik, memaksimalkan smartphone yang tidak pernah lepas dari keseharian generasi millenial.

Related posts

Leave a Comment