Ini Makanan Favorite Warga Jakarta di Go-Food

Bisnis kuliner adalah bisnis yang tidak akan pernah mati, urusan yang menyoal perut pasti akan menjadi incaran banyak orang karena memang makanan merupakan kebutuhan primer dari manusia. Bisnis kuliner yang kreatif saat ini menjadi incaran banyak orang, dengan konsep tempat, ataupun permainan menu yang bervariasi bisa menarik konsumen untuk mau mampir dan membeli makanan yang Anda jual.

Saat ini, begitu banyak bisnis makanan yang kreatif sehingga cukup di gandrungi oleh masyarakat Indonesia. Bisnis makanan juga semakin berkembang dengan adanya layanan  Go-food dari Go-Jek yang memungkinkan Anda untuk memesan makanan tanpa perlu berjalan membelinya, karena nantinya abang Go-Jek yang akan mengantar makanan ke tempat Anda berada.

Ada beberapa makanan yang menjadi favorite dari konsumen di daerah Jakarta dan  biasa di order melalui Go-Food. Apa saja makanan tersebut? Yuk, simak E-hub Squad!

I Am Geprek Bensu

Makanan ala artis ini menjadi favorite warga Jakarta juga nih, kabarnya kalau pesan ayam geprek ini mesti beberapa jam sebelumnya mengingat antreannya yang bisa memakan waktu karena saking panjangnya. Tapi kalau kamu memang ngidam banget dan ingin merasakan kelezatan ayam pedas dengan keju mozzarella ini, jangan ragu lagi untuk langsung memesannya. Harga yang ditawarkan juga relatif bersahabat, paket ayam geprek dengan nasi Anda cukup merogoh dompet sebesar Rp 32 ribu.

Eatlah

Makanan yang satu ini memang lagi sangat diincar banyak orang, berkat terobosan saus telur asin yang dipadu dengan nasi. Sensasi rasa asin dan sedikit spicy bikin kamu nggak bisa berhenti mengunyah loh E-hub Squad, dengan adanya aplikasi Go-Food Anda tidak perlu antri lagi nih, cukup pesan dan nantinya abang Go-jek yang akan mengantarnya.

Waroeng Mie Aceh Bang Iwan

Anda suka dengan mie? Mie Aceh Bang Iwan ini bisa menjadi pilihan Anda. Rasanya pedas dan dengan bumbu rempah yang benar-benar terasa, Mie Aceh ini dijamin akan cocok di lidah Anda. Di gerai Mie Aceh ini, Anda dapat memilih isian yang akan dicampurkan sesuai selera, isiannya beragam dari daging sapi, kambing, udang, dan cumi. Di warung makan ini ternyata tidak hanya menyediakan mie saja, ada juga Cane kari yang rasanya nggak kalah enaknya loh, E-hub Squad.

Ayam Jerit

Anda pencinta pedas? Makanan yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk Anda. Dari namanya sudah ketahuan bahwa Ayam ini memang pedas. Sajian ayam disajikan dengan cara disuwir dengan campuran sambal sekaligus, sehingga sambal merata dengan ayam. Pastinya akan membuat Anda kepedasan dan berkeringat lebih. Harga yang ditawarkan dari Ayam Jerit ini juga cukup murah, dengan harga Rp 37 ribuan Anda dapat menikmati makanan ini.

Related posts

Leave a Comment