Nutricia Sarihusada Berikan Kemudahan Penuhi Nutrisi Anak Melalui Lazada

Belanja online saat ini menjadi candu bagi setiap kalangan tak terkecuali dengan ibu-ibu. Demi mempermudah dalam membeli perlengkapan rumah tangga, belanja online menjadi suatu solusi yang tepat untuk membantu digital mom ini. Berkembangnya marketplace di Indonesia saat ini sangatlah mempermudah akses bagi siapapun untuk membeli barang yang mungkin sulit didapkan di daerahnya.

Moment ini tidak disia-siakan oleh Nutricia Sarihusada, untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam acara Online Revolution bersama Lazada sebagai wujud komitmen untuk terus berkontribusi menyediakan nutrisi untuk bangsa agar anak Indonesia menjadi anak generasi maju. Selama bulan November – Desember, konsumen bisa mendapatkan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dari Nutricia Sarihusada seperti Nutrilon, Bebelac, dan SGM dengan harga khusus dan promo yang menarik dengan berbelanja di Lazada.

“Kami menyadari bahwa perkembangan teknologi digital membawa perubahan pada perilaku masyarakat termasuk dalam berbelanja. menyikapi perubahan perilaku konsumen ini, sebagai salah satu produsen susu pertumbuhan yang telah puluhan tahun berproduksi, Nutricia Sarihusada memperbesar jangkauan dengan menambah jalur pemasaran secara online dengan menggandeng beberapa e-commerce terpercaya, salah satunya adalah Lazada dengan inisiatif Online Revolution 11.11”. Michael Toh , Director Sales Danone Early Life Nutrition.

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada rutin merayakan Online Revolution 11.11 yang telah dilaksanakan sejak 2012. Online Revolution bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja online yang berbeda dengan menawarkan harga terbaik dan hiburan bagi konsumen.

“Setiap tahun Online Revolution Lazada 11.11 mengalami lonjakan peningkatan kunjungan baik di  situs Lazada.co.id maupun melalui aplikasi.  Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin nyaman berbelanja online dan telah menjadi salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih praktis, aman, dan hemat waktu,“ kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada.

Di Lazada.co.id, selama bulan November sampai Desember, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp.80.000,- untuk pembelian produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun dari  Nutricia Sarihusada dalam kemasan bundling, jutaan voucher belanja selama setahun, hadiah mainan anak yang menarik dan edukatif serta kesempatan untuk memenangkan liburan keluarga ke Legoland pada bulan Februari 2018. Nutricia Sarihusada juga akan meramaikan Harbolnas bersama sejumlah e-commerce lainnya yaitu Orami dan JD.id dengan promo dan penawaran khusus.

Related posts

Leave a Comment