Program DBS Bring Indonesia to Global (BIG): Kumpulkan 300 Model Bisnis UKM Berorientasi Global

Bermitra strategis bersama Badan Ekonomi Kreatif RI (BEKRAF), PT Bank DBS Indonesia berhasil mengumpulkan lebih dari 300 model bisnis para pelaku UMK yang berorientasi ke pasar global melalui kampanye komunikasi yang terintegrasi.

Melaui usaha mengumpulkan lebih dari 300 model ini, mengantarkan PT Bank DBS Indonesia menerima penghargaan Public Relations (PR) of The Year 2017, dengan predikat sebagai Best of The Best Creative PR Program 2017 untuk kampanye komunikasi DBS BIG (Bring Indonesia to Global) 2016 yang telah diselenggarakan pada Agustus 2016.

Menggabungkan strategi komunikasi digital, Public Relations, dan marketing, PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) mampu menggerakkan lebih dari 300 pelaku UKM di industri kreatif untuk mulai berorientasi ke pasar internasional, dengan merencanakan bisnisnya melalui model bisnis yang di kompetisikan. Sebanyak 11 semifinalis yang terpilih telah mengikuti preliminary business discussion dan pelatihan keahlian bisnis dan presentasi dari praktisi bisnis ternama dan pemerintah.

Anugerah Public Relations of The Year merupakan penganugerahan tahunan yang telah diselenggarakan selama 10 tahun. Tahun ini, terdapat sebanyak 130 entries yang dinilai oleh para juri. Adapun para juri terbentuk dalam sebuah tim dan berasal dari kalangan praktisi, akademisi PR, dan media. Para juri menilai beberapa aspek dalam program mencakup relevansi program, konsep, eksekusi, hasil dan pemanfaatan digital channel dalam mengampifikasi pesan.

Related posts

Leave a Comment