BRAND ADVENTURE = LOCAL BRAND

Mencintai brand yang ada di dalam negeri menjadi hal yang harus dilakukan sebagai masyarakat Indonesia. Perkembangan brand yang sangat pesat saat ini membuat brand Indonesia memiliki daya saing yang cukup mumpuni. Demi mengembangkan brand lokal yang ada saat ini, pada tanggal 1 November kemarin baru saja diluncurkan sebuah program edutainment tentang brand lokal Indonesia bertajuk BRAND ADVENTURE.

Program ini adalah juga sebuah bentuk dedikasi anak bangsa turut ambil peran dalam membangun Indonesia lebih baik.  Pemikiran bahwa brand-brand lokal Indonesia mampu berdiri memperkokoh tonggak kekuatan ekonomi bangsa adalah unsur penting yang tercermin pada konten-konten yang diulas dalam BRAND ADVENTURE.

Program yang dipersembahkan dalam format digital series ini dipandu oleh Arto Soebiantoro founder and CEO dari GAMBARANBRAND yang juga berperan sebagai penggagas ide kreatifnya.  Bekerjasama dengan NOYANOWO dan TEATRUM, program ini akan mengupas lebih dalam bagaimana brand itu bekerja, agar mampu bertumbuh dan kemudian berkembang hingga akhirnya bertahan dalam panggung brand dunia.

Didukung oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk dan Tokopedia, BRAND ADVENTURE dikemas dalam suguhan menarik, fun, enerjik namun tetap inspiratif,   Program  ini  akan hadir sebanyak 17 episode dalam durasi 5 – 7 menit dan mulai ditayangkan pada tanggal 5 November 2017, untuk selanjutnya akan muncul sebagai tayanganl fresh adalah di setiap hari Rabu pukul 21.00 wib.

Budi Satria – Managing Director Distribution & Network Bank Tabungan Negara (persero) Tbk berharap BRAND ADVENTURE dapat mendorong perkembangan brand negeri sehingga lebih kompetitif dengan maraknya brand asing yang merajai pasar.  Hal ini sejalan dalam semangat pengembangan produk dalam negeri yang sejalan dengan komitmen PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Harapan ini pun diamini oleh William Tanuwijaya, Co-Founder dan CEO Tokopedia, yang mengatakan, “Kami sangat senang dapat mendukung hadirnya program ‘Brand Adventure.’ Dimana diharapkan, program seperti ‘Brand Adventure’ ini akan dapat mengangkat dan memberikan panggung yang lebih besar untuk brand-brand lokal.  Hal ini sangat sejalan dengan misi utama Tokopedia untuk mendorong pemerataan ekonomi secara digital dan memberikan kesempatan merata bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk berhasil dan mencapai tingkatan yang lebih tinggi melalui platform Tokopedia.”

Sebagai aksi mendukung brand lokal Indonesia, Arto Soebiantoro mengajak seluruh masyarakat turut  menebar “virus” semangat nasionalisme ini dengan me-like, share dan subscribe channel Brand Aventure Indonesia. Inilah saatnya untuk Indonesia Raya.

Related posts

Leave a Comment