Jakarta Fashion Week 2018 Berkolaborasi dengan E-commerce Platform Pasarkan Produk Fashion

Kecepatan media yang kini serba instan memberikan peluang yang sangat potensial bagi perkembangan pemasaran dan konten di dunia. Di tahun 2008, Jakarta Fashion Week merupakan salah satu fashion week pioneer di dunia yang mengembangkan teknologi berbasis live streaming untuk menyiarkan seluruh peragaan busananya melalui internet. Melalui layanan ini, diharapkan para penggemar fashion di seluruh dunia dapat menikmati kreativitas serta perkembangan tren di Indonesia.

Di tahun 2017 ini, Jakarta Fashion Week mengembangkan distribusi  konten live streaming ini ke khalayak yang lebih luas dengan menjadikannnya sebagai bagian dari platform commerce. Dikelola masing- masing oleh Zalora.co.id dan Blibli.com, Jakarta Fashion Week bekerja sama dalam mini site yang menayangkan live streaming serta menawarkan berbagai produk.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia, mengatakan. “E-commerce adalah trend yang mendunia dan kami melihat terdapat semakin banyak brand ternama yang akhirnya masuk ke dalam ranah online ini karena mereka tak ingin ketinggalan mengejar konsumen yang berpindah gaya belanjanya.”

Melalui mini site zalora.co.id/jfw-shop para fashionista dapat menikmati layanan live streaming Jakarta Fashion Week dan langsung berbelanja busana dari label-label yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward, seperti Monday to Sunday, Shop at Velvet, Danjyo Hiyoji, I.K.Y.K for Zalora, Bateeq, dan Kami.

Sementara itu, pada mini site yang dikelola oleh e-commerce platform Blibli.com, berbagai produk partner dari Jakarta Fashion Week 2018 ditawarkan dengan harga menarik. “Blibli.com ingin mengajak  pelanggan, pecinta fashion, media, dan masyarakat di seluruh Indonesia menikmati suasana JFW 2018 melalui kemajuan digital saat ini.” kata Desey Muharlina Bungsu, VP Fashion, Health and Beauty Blibli.com.

 

Related posts

Leave a Comment