Instagram Tambah Fitur Siaran Langsung Bersama Teman

Media sosial saat ini menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh para pengguna smartphone. Mereka rela menghabiskan waktu senggangnya untuk explore segala hal yang ada di dalamnya. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah Instagram. Penggunanya sendiri tembus di angka 45 juta di Indonesia, alasannya sendiri karena fitur yang cukup lengkap ada di dalamnya.

Instagram baru saja memperbarui fitur live agar dapat dilakukan langsung bersama teman. Kini Anda dapat hang out dan siaran langsung bersama-sama, saat sedang mengerjakan tugas maupun bertukar kabar tentang hari Anda.

Video siaran merupakan kesempatan berbagi secara autentik, namun terkadang bisa mengintimidasi apabila Anda hanya seorang diri. Kini, Anda dapat menambah tamu dengan mudah saat Anda melakukan siaran. Cukup ketuk ikon baru di pojok kanan bawah dan ketuk “Tambahkan” untuk mengundang siapa saja yang sedang menonton siaran Anda. Setelah mereka bergabung, Anda akan dapat melihat layar terbagi menjadi dua dan teman Anda akan muncul tepat di bawah Anda.

Anda dapat menghapus tamu Anda dan menambahkan orang lain kapan saja, atau mereka juga dapat memilih untuk berhenti bersiaran langsung. Bagikan video siaran langsung Anda ke stories ketika siaran Anda telah selesai, atau pilih “Buang” dan video siaran langsung Anda akan menghilang dari aplikasi.

Saat seseorang yang Anda ikuti akan melakukan siaran langsung bersama dengan teman, Anda akan melihat dua lingkaran bertumpuk bersama dalam bilah stories Anda. Anda dapat mengetuknya untuk menonton, menyukai serta memberi komentar saat menyaksikan siaran.

Sejak video siaran langsung diperkenalkan bulan November lalu, jutaan orang telah menggunakannya untuk terhubung dengan teman dan pengikut secara autentik. Kini Anda dapat lebih banyak bersenang-senang saat terhubung langsung dengan orang-orang.

Untuk informasi selengkapnya tentang pembaruan hari ini, lihat Pusat Bantuan Instagram.
Pembaruan ini tersedia sebagai bagian dari versi Instagram 20 yang tersedia untuk iOS di Apple App Store serta untuk Android di Google Play.

Related posts

Leave a Comment