5 Produk Fesyen Wanita Paling Laris di Daring

Produk fesyen memiliki tempat sendiri di hati konsumen saat ini, menjadi produk yang cukup laku di toko online, indutri fesyen menjadi salah satu indutri yang sangat memajukan perekonomian Indonesia. Pemerintah juga mendorong perkembangan industri mode dan fesyen sebagai bagian dari industri kreatif.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menjelaskan pasar belanja online saat ini paling banyak mengincar fesyen. Pakaian apa saja dari mulai anak-anak hingga dewasa memiliki pasar sendiri melalui dunia maya. Perkembangan media sosial juga mendorong pelaku industri fesyen lebih bersemangat.

Era digital saat ini membuat orang mudah untuk mengakses dan membeli produk fesyen, dengan “klik” orang dapat membeli barang tanpa susah payah ke tokonya. Tentu banyak produk-produk  fesyen yang menjadi unggulan dan paling dicari oleh konsumen. Produk unggulan sendiri menciptakan banyak peluang usaha baru. Lalu, apa saja produk fesyen wanita yang sangat laku di toko online saat ini? Yuk, intip di bahwa ini, E-hub Squad.

Hijab

@vanillahijab

Tidak menjadi rahasi lagi jika produk hijab menjadi produk yang paling laris saat ini, dengan perkembangan fesyen hijab yang semakin mendunia, dan semakin banyaknya wanita Indonesia yang mengenakan hijab, produk ini sangat laris manis di pasaran baik offline ataupun online. Begitu banyak pelaku onlineshop yang menjual hijab baik di media sosial atau melalui marketplace yang ada saat ini, salah satu pelaku onlineshop yang menjual hijab di media sosial Instagram adalah @vanillahijab dengan mencapai followers hingga 800 ribu.

Blouse

Wanita sangat membutuhkan produk fesyen yang satu ini, dalam keseharian agar terihat lebih simple namun tetap casual dan rapi wanita memilih produk ini untuk digunakan keseharian. Cukup banyak pelaku bisnis fesyen yang memang focus untuk menjual blouse, dengan harga yang variatif produk ini sangat laku dipasaran offline maupun online.

Gamis

@akhwatmode

Gamis menjadi produk yang cukup laris juga di Indonesia, teruntuk momen tertentu seperti Idul Fitri dan Idul Adha, produk ini menjadi incaran dan buruan dari umat muslim di Indonesia. Sehingga banyak pelaku usaha yang memanfaatkan momen berjualan gamis saat hari besar tiba. Namun, diluar dari momen hari besar, gamis saat ini sudah menjadi pakaian sehari-hari dari wanita muslim di Indonesia dan saat ini modelnya juga sangat bervariasi serta mulai dikembangkan dengan penambahan bordir, payet, serta ornamen lain yang eye catching, sehingga menarik untuk dilihat. Salah satu penjual gamis yang cukup laris di media sosial instagram @akhwatmode dengan followers mencapai 11 ribu.

Dress

Dress manjadi pakaian yang umum dikenakan oleh wanita untuk acara-acara formal maupun semi formal. Dress pendek ataupun panjang menjadi pilihan untuk memperlihatkan sisi keanggunan dari seorang wanita. Saat ini, dress menjadi pakaian yang cukup laris dipasaran karena memang kebutuhan wanita yang cukup sering menghadiri acara. Berkembangnya fesyen saat ini juga memberikan dampak banyaknya wanita berhijab yang mengenakan dress dengan dikombinasikan baik blazer, jaket kulit, cardigan, sehingga gaya tidak monoton.

Celana & Rok

Celana dan rok tentu diperlukan sebagai pasangan atasan, dua produk ini cukup laris dipasaran karena memang kebutuhan dari setiap orang, teruntuk rok saat ini bisa digunakan untuk bekerja, terutama rok formal, celana sendiri bisa dikenakan untuk keseharian dan untuk bekerja.

Kebutuhan fesyen yang merupakan kebutuhan primer dari manusia membuat fesyen menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan, namun dengan munculnya banyak pelaku usaha di dunia fesyen, maka mengharuskan Anda untuk menciptakan produk yang memiliki keunikan tersendiri, baca artikel langkah awal memulai bisnis fesyen ini, E-hub Squad.

Related posts

Leave a Comment