IKEA Indonesia Terus Memberikan Inspirasi di Ulang Tahun Ke-3

Diperayaan ulang tahun ke-3, dengan mengangkat konsep 3 Tahun Hidupkan Rumah Indonesia, IKEA merayakan 3rd anniversary dengan menyuguhkan berbagai rangkaian acara dan promosi menarik yang digelar di IKEA Alam Sutera, yang dimulai dari tanggal 13-15 Oktober 2017. Acara akan dikemas dengan semenarik mungkin, dengan harapan masyarakat dapat turut merayakan kemeriahan dan keceriaan ulang tahun IKEA di Indonesia.

Demi memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung, toko IKEA Alam Sutera juga akan dibuka hingga jam 12 malam pada hari Sabtu, 14 Oktober dan akan dibuka lebih awal pada hari Minggu, 15 Oktober 2017. Terdapat ragam promosi dan aktivitas meriah digelar di toko IKEA selama tiga hari, seperti kompetisi foto di booth yang berhadiah voucher IKEA sebesar Rp 300.000 untuk 10 pemenang. Pelanggan juga bisa mendapatkan voucher 10% cashback dengan minimal pembelanjaan Rp 3.000.000, berlaku kelipatan.

Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang bahwa masyarakat Indonesia dapat menerima kehadiran IKEA di Indonesia, dillihat dari jumlah pengunjung yang datang ke toko IKEA selama 3 tahun terakhir. Kami berkomitmen untuk terus memberikan berbagai inspirasi perlengkapan rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia”.

Sejak dibuka pada Oktober 2014, jumlah pengunjung toko IKEA hingga awal Oktober 2017 telah mencapai lebih dari 7,9 juta orang. Adapun jumlah pengunjung website IKEA hingga akhir September 2017 adalah sebanyak 5,415 juta orang.

Dengan meningkatnya jumlah pelanggan, mulai bulan September 2017 IKEA terus berupaya untuk memberikan harga yang lebih terjangkau serta pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pelanggannya. Salah satu fasilitas yang baru saja diluncurkan di tahun 2017 yaitu Online Point yang didukung oleh Distribution Point, gunanya yaitu untuk membuat IKEA lebih mudah diakses bagi masyarakat yang tinggal jauh dari toko IKEA Alam Sutera. Fasilitas IKEA Online Point yang diluncurkan pada bulan Agustus dan berlokasi di Giant Ekspress Bintaro, sedangkan Distribution Point saat ini sudah tersedia di kawasan Sentul City, dibuka pada bulan Maret dan Surabaya, dibuka pada akhir Agustus.

Selain itu, bagi pelanggan bisnis, IKEA juga telah meluncurkan IKEA Business Card dengan menawarkan serangkaian manfaat bagi para anggotanya. IKEA Business diluncurkan untuk membantu pelanggan dari kalangan bisnis memenuhi kebutuhan perabot bagi dunia usaha.

“Kami berharap IKEA bisa menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk keperluan perlengkapan rumah tangga maupun sumber inspirasi dengan adanya berbagai penawaran menarik seperti harga yang lebih rendah. Selain itu, dengan adanya produk- produk berharga lebih rendah dibandingkan tahun 2016, dan produk-produk buatan Indonesia, hal ini menunjukkan bahwa IKEA benar-benar ingin menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia khususnya pelanggan toko IKEA dengan memberikan solusi perabot dan inspirasi desain rumah”, tambah Eliza Fazia.

Related posts

Leave a Comment