Program Baru KoinPintar dari KoinWorks

koinpintar koinworks

Rabu (20/9), KoinWorks mengadakan Peluncuran Program Baru KoinPintar. Perusahaan peer to peer lending tersebut mengundang BINUS ONLINE LEARNING sebagai pembicara sekaligus sebagai mitra terbaru dalam program KoinPintar yang merupakan bagian dari salah satu misi perusahaan untuk memperluas kemudahan pendidikan yang terjangkau ke tengah-tengah masyarakat.

Sejauh ini KoinWorks juga sudah bekerja sama dengan sembilan institusi kursus lintas industri sebagai mitra program KoinPintar. Lewat KoinPintar, KoinWorks berupaya untuk menyediakan kemudahan terhadap pendidikan yang berkualitas yang dapat dicicil sehingga memudahkan setiap individu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

KoinWorks yang telah beroperasi selama setahun terakhir berambisi untuk menjadi penyedia solusi finansial yang tepat bagi masyarakat dengan tetap menjaga konsistensi sebagai platform peer to peer (P2P) lending. KoinWorks menyadari bahwa pendidikan masih menjadi kebutuhan dasar yang belum sepenuhnya terpenuhi bagi seluruh golongan masyarakat. Di sisi lain, pendidikan dapat membuka peluang kehidupan yang lebih baik, memperlebar wawasan serta membangun potensi diri jadi lebih terampil.

Menurut Benedicto Haryono, Co-Founder dan Chief Executive Officer (CEO) KoinWorks, kemitraan dengan dunia pendidikan tergolong sangat strategis bagi pencapaian misi perusahaan. Sebab, melalui langkah ini, KoinWorks dapat membantu meningkatkan jumlah sumber daya manusia yang terampil dan siap pakai melalui beragam program pendidikan yang kini mudah diakses.

“Kami tidak hanya bergerak pada platform tradisional pinjam-meminjam untuk bisnis, yang motifnya ekonomi. Tapi, kami juga peduli dengan kualitas pendidikan masyarakat dan ingin memperluas pengetahuan mereka ragam pilihan program di KoinPintar. Artinya, kami ikut menjadi bagian yang mendukung terwujudnya Indonesia Pintar dengan memberikan akses pendidikan terjangkau sampai di pelosok Indonesia,”

kata pria yang akrab disapa Ben ini.

Melalui kerja sama dengan berbagai mitra, KoinWorks memberi kemudahan dalam hal biaya pendidikan yang bisa dicicil bagi individu maupun profesional yang ingin melanjutkan studi mereka. Masyarakat bisa memilih, mulai dari pendidikan web developer di Hacktiv8, kursus pemasaran digital di Digital Marketing ID, kursus desain di International Design School (IDS), hingga membangun karier di industri kreatif sebagai animator handal di Savier
Animation.

Selain itu, terdapat pula kursus kecantikan di G’Loria Hair and Make Up, Brow Nail Studio, Sulam By Thesa Kristal, dan SekolahMakeUp.com. Tidak hanya itu, bagi pencinta kuliner, jika mereka ingin menjadi patissier profesional, mereka bisa belajar di Indonesia Patisserie School.

Dengan pilihan sarana pendidikan yang beragam, KoinPintar menjadi akses untuk pembiayaan pendidikan yang mudah dan terjangkau. Selain itu, program ini juga menunjukkan upaya KoinWorks dalam memberikan kesempatan pendidikan bagi masyarakat, serta turut membangun generasi Indonesia Pintar.

Sepanjang paruh pertama tahun 2017, KoinWorks telah mencatatkan kenaikan jumlah investor, terutama sesudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hingga penghujung bulan Agustus, KoinWorks memiliki lebih dari 18.500 investor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://koinworks.com/ dan ikuti terus informasi terbaru mengenai KoinWorks lewat media sosial di Facebook, Twitter, dan Instagram, @KoinWorks.

Related posts

Leave a Comment