GET READY FOR THE BIGGEST FESTIVAL OF COLLABORATION IDEA FEST 2017 #kolaborAKTIF

Ideafest sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia yang mempertemukan profil-profil kreatif lintas industri skala nasional dan internasional kembali hadir mengusung konsep kolaborasi.

Dengan semangat #kolaborAKTIF, Ideafest 2107 menghadirkan kurang lebih 130 nama pembicara sekaligus sederetan rangkaian acara seperti conference, Ideatalks, o2o Bazaar, Spice Up! Boot Camp, dan berbagai sesi kreatif menarik lainnya. Sejauh ini sudah lebih dari 80 sesi dengan 120 nama insan kreatif tanah air seperti Ika Natassa, Andra Matin, Yovie Widianto, Chitra Subyakto, Andien Aisyah, Deddy Corbuzier, Ashraf Sinclair, Leonard Theosabrata, Kevin Kumala, Faye Simanjuntak, Alvin T, hingga Raisa Adriana akan berpartisipasi dalam Ideafest 2017. Sedangkan dari ranah internasional, American YouTube personality, filmmaker, vlogger, and co-founder of multimedia company Beme Casey Neistat, Editor in Chief Monocle Magazine Tyler Brûlé dan Senior Vice President-Creative & Product Design at The Walt Disney Company Marcus Rosie direncanakan juga akan hadir sebagai speaker.

 

Ideafest 2017 akan digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 5 sampai 6 Oktober 2017. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Ideafest selalu hadir untuk menyulut munculnya ide-ide segar demi memajukan industri dan pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia.

Ideafest percaya bahwa semangat kolaborasi merupakan kunci sukses mengembangkan ekonomi kreatif dan mendukung revolusi masyarakat kreatif di Indonesia. Tema semangat #kolaborAktif inilah yang akan diwujudkan dalam rangkaian acara Ideafest 2017 serta menjadi faktor utama pemilihan line up speaker yang akan tampil tahun ini.

Nilai kolaborasi ini juga semakin terasa karena tahun ini Ideafest akan menggandeng Koffie & Foodie Market untuk menjadi kurator tenant yang akan mengisi o2o (Online to Offline) Bazaar. Bazaar unik ini yang akan dibagi dalam dua area, Art & Craft dan Food & Beverages diharapkan dapat memberikan sensasi pengalaman berbelanja produk-produk yang selama ini hanya dijual online.

Selain mengusung tema kolaborasi, tahun ini Ideafest 2017 juga memiliki satu program berbeda hasil kolaborasi dengan Endeavor Indonesia, yaitu Spice Up! Boot Camp. Program ini bertujuan untuk menginspirasi serta membantu entrepreneur muda bidang makanan dan minuman untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya, Di Spice Up! Boot Camp, para entrepreneur yang telah terseleksi akan mendapatkan mentoring, berbagai kesempatan belajar dan membangun jaringan agar mereka dapat fokus menghadapi tahapan penting yang spesifik dalam bisnisnya selama enam bulan ke depan. Lima pengusaha yang telah terseleksi untuk mengikuti program Spice Up! Boot Camp adalah pendiri Shirokuma, Beau, Randol, Mie Merapi dan Tanamera.

 

Tiket Ideafest 2017 dibuka mulai harga Rp 1.100.000 untuk Ideatalks atau Conference hingga Rp 1.500.000 untuk 2 Days Pass. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ideafest, silakan menghunjungi halaman web kami di www.ideafest.id dan ikuti media sosial @ideafestid di Instagram dan Twitter.

Sampai jumpa di Ideafest 2017, 5 dan 6 Oktober 2017!

Related posts

Leave a Comment