Line@ Tingkatkan Performa Pemasaran

Perkembangan pemasaran di tengah arus globalisasi sangatlah pesat, sehingga memudahkan para pelaku bisnis dalam memasarkan produknya. Salah satu aplikasi yang memudahkan para pebisnis yaitu Line@. Ini adalah layanan aplikasi dari LINE untuk para bisnis dalam mengelola, mengatur komunikasi, dan melakukan promosi.

Muncul di Maret 2015, Line@ diperuntukan untuk para pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Namun, tak jarang pula organisasi dan komunitas yang memanfaatkan aplikasi Line@ ini.

 

Mengapa Promosi Harus Menggunakan Line@?
Dikutip dari kompas.com, sejak 2014 peningkatan pengguna Line mencapai 200 persen. Saat ini, tak kurang dari 90 juta netizen Indonesia merupakan pengguna layanan chatting asal Jepang tersebut. Sebanyak 80 persen di antaranya (72 juta) merupakan pengguna aktif bulanan alias monthly active users (MAU).

Dilihat dari data tersebut, Line@ menjadi peluang promosi yang sangat menjanjikan. Datang dengan berbagai fitur yang memudahkan para pelaku usaha untuk memasarkan produknya, Line@ tidak kalah dengan sosial media yang telah ada sekarang.

Yang unik dari Line@ (Kompasiana.com)

Fitur yang variatif membuat Line@ memiliki banyak penggemar khususnya di kalangan online shop. Fitur unggulan LINE@ adalah Unlimited Followers, Up To 100 Admins, Broadcast Message, Timeline Sharing, dan juga fitur Statistics yang memungkinkan para pelaku usaha mempelajari performa dan perkembangan bisnisnya.

Jika Anda memaksimalkan fungsi dari Line@ maka bukan tidak mungkinAnda bisa meningkatkan omset berkali-kali lipat dari pada penghasilan biasanya. Banyak para pelaku usaha khususnya online shop yang sudah sukses dengan menggunakan Line@, salah satunya adalah Andika Putra.

Andika Putra adalah pengusaha herbal dengan total omset Rp2,4 milyar per bulan dari bisnis herbal. Hebatnya, sebagian besar omsetnya dihasilkan dari berjualan di Line@. Terbukti hanya dalam waktu 2 bulan, pemilik akun @herbalstore.id mampu meningkatkan omsetnya hingga 400 juta dari penjualan pribadinya, diluar hasil dari reseller. Kesuksesannya meraup omset ratusan juta dengan berjualan melalui Line@, bahkan dimuat langsung oleh Official LINE Indonesia.

Wah, mendengar kisah sukses dari Andika membuat semangat untuk menggunakan dan memaksimalkan fungsi Line@ ya, Ehub squad. Yuk, manfaatkan aplikasi Line@ untuk performa pemasaran yang lebih baik lagi.

 

Related posts

Leave a Comment