MuslimahCenter Mendukung Pelaku UKM dan Pasar Busana Muslim Indonesia

muslimahcenter

Sebagai negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, sudah sepantasnya Indonesia juga menjadi negara pemasok busana muslim terbesar di dunia. Hal ini turut didukung dengan meningkatnya minat masyarakat dan makin banyaknya produsen baju muslim lokal. Masyarakat pun makin dimudahkan untuk memilih busana sesuai selera dan kebutuhan mereka dengan adanya berbagai variasi busana muslim kreasi anak bangsa yang bisa didapatkan dengan mudah melalui platform jual-beli digital atau e-commerce. MuslimahCenter.com, salah satunya.

 

Hadir sebagai salah satu platform yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja online, MuslimahCenter.com memenuhi kebutuhan wanita, khususnya muslimah. Berbagai produk seperti hijab, gamis, alat salat, atasan, bawahan, sepatu, tas, aksesori, dan produk kecantikan yang tersedia tidak hanya ditujukan bagi kaum muslimah, tetapi juga wanita non-muslim. Harga yang ditawarkannya pun lebih terjangkau agar dapat dibeli oleh semua kalangan dari berbagai pelosok wilayah di Indonesia.

 

Mengutamakan pelayanan dan kepuasan konsumen, MuslimahCenter.com memberikan fasilitas-fasilitas yang mempermudah konsumen dalam berbelanja, seperti pembelian dapat dilakukan melalui telepon, chat, atau media sosial yang telah disediakan. Tak ayal, setelah soft launching pada 17 Februari 2017 lalu langsung mendapat apresiasi cukup bagus dari konsumen maupun pemilik brand yang bekerja sama dengannya.

 

MuslimahCenter.com Membantu UKM

 

Sebanyak lebih dari 30 brand telah bergabung di MuslimahCenter.com melalui sistem kerja sama konsinyasi. Para merchant (pemilik brand) ini terbantu dalam hal layanan karena mulai dari penyimpanan barang, pengiriman, promosi, sampai pelayanan konsumen, seluruhnya dikelola oleh MuslimahCenter.com. Dengan demikian, merchant dapat lebih berfokus pada pengembangan produk tanpa terganggu urusan jual-beli.

 

Berbeda dengan e-commerce sejenis, MuslimahCenter.com membantu merchant dalam hal pengembangan produk, khususnya kepada pelaku UKM yang masih awam, seperti pelatihan mengenai tren busana, pemilihan bahan, sampai cara menentukan harga jual yang proposional. Dengan demikian, selain terbantu dalam hal belajar, pelaku UKM pun dapat bersaing dengan produk-produk lain yang sudah terkenal.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

 

Related posts

Leave a Comment