MODENA Home Center, Solusi Bisnis Kemitraan yang Menjanjikan

modena home center

MODENA membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin tumbuh sebagai mitra untuk memperoleh manfaat usaha sekaligus turut jadi bagian dalam menciptakan masyarakat modern yang bijak dan cerdas, tidak hanya selaku konsumen tetapi juga investor. Tertarik?

MODENA, telah berdiri sejak 1981, merupakan penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, dan cleaning berdesain elegan khas Eropa. Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008 dan diperkuat oleh garda depan agen call center serta sentra servis yang tersebar di puluhan kota di seluruh Indonesia, MODENA tidak hanya menjamin kualitas produk yang bermutu namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual.

MODENA berhasil menjadi pemimpin pasar untuk produk cooking di Indonesia. Hal ini dikukuhkan dengan hasil riset GfK di tahun 2010 hingga 2016 yang mengusung MODENA sebagai merek nomor satu paling banyak dibeli konsumen Indonesia untuk kategori produk kompor tanam, oven tanam, kompor freestanding, dan tudung asap (cooker hood) dengan menguasai lebih dari separuh pangsa pasar nasional.

 

MODENA Home Center

 

Pembeli yang bijak tentu harus mengenal baik produk yang diinginkan sebelum memutuskan melakukan pembelian perangkat elektronik rumah tangga yang sedianya merupakan suatu investasi jangka panjang. Karenanya, MODENA Home Center hadir sebagai fasilitas yang dirancang dengan tampilan bergaya modern yang kental, membawa pengalaman ekslusif bagi konsumen selayak berada di showroom resmi MODENA. Mengusung konsep experiencing MODENA, Anda dapat bebas mengeksplorasi produk yang terpajang dan menjadikan aktivitas belanja lebih menarik.

Di MODENA Home Center, Anda juga dapat melihat jajaran home appliances dari MODENA yang mewakili masing-masing kategori produk, mulai dari lini Cooking, Cleaning, dan Cooling. Lokasi MODENA Home Center pun berada di posisi strategis yang dekat dengan area pemukiman masyarakat sehingga memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam mendapatkan produknya.

 

Peluang Kemitraan

 

Seiring meningkatnya minat akan peralatan rumah tangga yang mampu memberikan kemudahan dan menunjang aktivitas keseharian agar lebih efektif dan efisien, baik digunakan untuk kepentingan pribadi maupun bisnis, toko penyedia kebutuhan peralatan rumah tangga pun jadi peluang bisnis menjanjikan yang “dilirik” pelaku usaha. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan sekaligus memanfaatkan peluang pasar, MODENA memperkenalkan model bisnis baru dengan sistem kemitraan melalui MODENA Home Center.

Dengan konsep kemitraan (partnership) ini, Anda yang ingin memulai bisnis atau sebagai pelaku usaha dapat memperoleh hak kepemilikan 100% dan pengelolaan atas MODENA Home Center. Berbeda dengan sistem waralaba kebanyakan, model bisnis ini tidak memberlakukan biaya royalti (royalty fee). Anda sebagai mitra bahkan didukung oleh MODENA dalam hal sistem operasional dan administrasi, sumber daya manusia, pengadaan produk, desain booth, serta program penjualan, pemasaran, dan materi promosi.

Peluang bisnis ini dapat Anda wujudkan dengan investasi di kisaran mulai Rp250.000.000 (sudah termasuk biaya perizinan, display produk, perlengkapan toko, dan renovasi minor) dengan omzet per bulan mencapai ratusan juta rupiah dan break even point dalam jangka waktu mulai dari satu tahun.

 

Hubungi MODENA

Nah, tunggu apa lagi? Model bisnis ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin memulai bisnis namun tidak ingin dipusingkan dengan segala hal terkait operasional. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi www.modena.co.id. Anda juga bisa mengunjungi platform digital MODENA melalui fan page Facebook @MODENA Indonesia dan fan page Facebook @Culinaria MODENA, Twitter @MODENAindonesia, YouTube @MODENA Indonesia, Pinterest @MODENAid, Instagram @MODENAindonesia, serta Instagram @Culinaria MODENA.

 

Untuk informasi kemitraan, Anda bisa segera menghubungi MODENA Indonesia yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. C4 No.13 Jakarta 12950, telp. 021-2996 9599, atau melalui email franchise@modena.co.id.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Related posts

Leave a Comment