Dukung Bisnis Anda dengan Printer Multifungsi HP

printer multifungsi HP

Ide bisnis atau peluang usaha nyatanya tidak melulu harus rumit. Bisa jadi datangnya dari sekadar printer. Apalagi di era teknologi yang terus berinovasi seperti saat ini. Apakah Anda sudah mendengar printer multifungsi HP dengan dua model terbaru ini: 13 LaserJet dan 3 PageWide?

Mungkin Anda belum begitu familiar dengan model printer keluaran HP tersebut. Terang saja, model tersebut baru diluncurkan di Jakarta pada 9 Mei 2017. Menjadi generasi terbaru printer multifungsi (MFP) A3 di Indonesia, terdiri dari 16 model dan termasuk di dalamnya 13 LaserJet dan 3 PageWide, printer multifungsi HP tersebut didesain untuk memberikan kemampuan bagi mitra HP dalam melakukan lebih banyak penyesuaian seiring makin meningkatnya kebutuhan terhadap printing.

Sebagai bentuk inovasi, tentunya model printer terbaru dari HP ini dilengkapi dengan rangkaian keunggulan guna lebih memudahkan konsumen dalam menggunakannya. Sebut saja portofolio A3 yang baru mengubah pengalaman fotokopi bagi konsumen dan penyedia jasa profesional dengan fitur keamanan canggih dan tak tertandingi di pasarnya, cetak warna yang terjangkau melalui teknologi printing PageWide milik HP, dan daya tahan perangkat yang lebih lama dengan teknologi Smart Device Services milik HP.

Kenapa perlu fitur keamanan yang canggih? Kecanggihan teknologi selalu memiliki sisi pisau bermata dua. Nah, seperti pepatah sedia payung sebelum hujan, tidak ada salahnya kita menggunakan sebuah perangkat yang dilengkapi dengan fitur keamanan tercanggih di pasar global. Begitu pula dengan printer terbaru HP ini.

Mengingat bahwa MFP modern saat ini sudah makin seperti PC, dan didukung fakta bahwa kurang dari dua persen dari jutaan printer yang ada di dunia sudah aman, meningkatkan keamanan printing adalah prioritas utama bagi bisnis. MFP HP sekelas enterprise menggabungkan fitur keamanan komprehensif yang melindungi perangkat, data, dan dokumen, sehingga menciptakan keamanan berlapis untuk melawan “serangan” yang ada.

 

Solusi untuk Memulai Bisnis

 

Bingung untuk memulai bisnis seperti apa? Memulai bisnis dengan perlengkapan printer bisa menjadi solusi bagi Anda. Bermodalkan printer, tinta, dan jenis kertas yang sesuai dengan yang dibutuhkan, Anda sudah bisa memulai bisnis berikut.

  1. Cetak tugas, dokumen, hingga skripsi. Peluangnya lumayan besar, terutama bila bisnis ini dilakukan di dekat sekolah atau kampus. Per lembar dokumen tidak berwarna bisa dihargai sekitar Rp500 hingga Rp750. Sementara untuk dokumen berwarna, Anda bisa menghargai sekitar Rp1000 hingga Rp2000. Terbayang jika konsumen mencetaknya dalam jumlah banyak?
  2. Peluang bisnis dari jasa fotokopi ini lumayan dibutuhkan oleh masyarakat, lho. Anda bisa menghargai jasa ini sekitar Rp1000 per lima lembar kertas. Pastikan jam buka layanan Anda sesuai dengan jam sibuk masyarakat ya, dari pagi hingga malam.
  3. Cetak foto. Peluang bisnis ini jauh lebih menjanjikan mengingat tren swafoto di kalangan masyarakat. Banyak masyarakat yang mengandalkan smartphonemereka untuk menyimpan foto, tetapi data mereka bisa hilang karena satu atau lain hal. Mencetak foto, terutama untuk mengabadikan momen-momen istimewa, masih menjadi andalan. Ingat, hanya gunakan printer, kertas, dan tinta terbaik untuk hasil terbaik agar konsumen puas dengan hasil cetaknya!

 

Printer Multifungsi HP : Terbaik, Hasil Terbaik, Hemat Biaya

 

HP PageWide Pro membuat cetak warna jadi makin berwarna, dan di saat bersamaan memberikan kecepatan cetak terbaik di kelasnya. Perangkat single dan multifungsi memiliki kecepatan cetak mulai dari 35 ppm sampai 60 ppm (bahkan sampai 80 ppm dalam mode General Office). Teknologi PageWide juga lebih ramah lingkungan, dengan hanya menggunakan sampai sepertujuh energi jika dibandingkan mesin laser berwarna lainnya di kelas yang sama, dan di saat bersamaan mengurangi sampah dengan supplies-nya yang tahan lama.

Sementara itu, portofolio MFP HP A3, terdiri dari tiga PageWide dan 13 LaserJet, memiliki HP Smart Devices Services (SDS), yaitu wadah optimisasi layanan baru berbasis cloud. SDS ini memberikan daya tahan maksimal untuk perangkat dengan cara mengintegrasikan diagnostik terdepan, troubleshooting yang spesifik untuk perangkat, kemampuan remediasi secara remote, dan rangkaian alat MPS terdepan dalam industri ini.

Jika Anda tertarik dan ingin memulai bisnis dengan printer canggih dari HP ini (MFP HP A3), silakan mulai mencari ketersediaannya di mitra-mitra HP atau dapat menghubungi HP langsung. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.hp.com/id/A3.

 

Related posts

Leave a Comment